Ide Unik Desain Kamar Tidur Minimalis nan sederhana

 kamar tidur adalah tempat paling penting dalam hidup kita. dari sana kita memulai aktifitas dari bangun tidur dan mengakhiri aktifitas kembali tidur setiap hari. dengan desain kamar tidur yang menarik bisa membawa mood yang baik dipagi hari dan memperbaiki mood di malam hari setelah lelah beraktifitas.

Desain adalah sesuatu yang personal, setiap orang memiliki rasa tersendiri untuk desain mereka. tapi kali ini saya akan mencoba merekomendasikan beberapa desain kamar tidur yang unik dan sederhana. dengan beberapa desain dari saya mungkin bisa membantu anda dalam mencari inspirasi atau bahkan mengaplikasikan seluruhnya ke kamar tidur anda.

inilah beberapa Ide Unik Desain Kamar Tidur Minimalis nan sederhana, silahkan dipilih sesuai dengan karakter dan minat anda.

kamar tidur unik bertema alam 


dengan membuat atap dengan warna langit membut kamar tidur kita menjadi terlihat lebih luas. tambahan beberapa item bertema alam membuat kita seolah tidur di alam bebas dan menambah sensasi tersendiri.


tema alam juga akan membantu merefresh otak kita setelah seharian berkutat dengan gedget dan gedung-gedung tinggi.

kamar tidur unik bertema film dongeng dan alam mimpi

Apa yang anda pikirkan jika melihat film-film dongeng? rumah klasik yang kecil tapi begitu nyaman, jika anda tertarik dengan konsep seperti itu anda juga bisa membuat kamar tidur anda menjadi seperti kamar mereka. coba bayangkan saat anda masuk kekamar, anda akan merasa dialam mimpi bahkan sebelum anda tidur.

kamar tidur unik dengan rak bertingkat


untuk anda yang memiliki cukup banyak barang tetapi dengan ruangan kamar yang tidak begitu luas anda bisa mengaplikasikan teknik ini. dengan teknikini anda akan memiliki tempat yangcukup luas untuk ruang yang sempit.



 dengan teknik rak bertingkat ini ruangan anda juga akan terlihat lebih rapi. semua barang memiliki tempat mereka dan tidak berserakan.

kamar tidur unik nan manis


wallpaper yang cantik ditambah hiasan dinding yang manis membuat ruangan anda akan terlihat begitu indah dan menenangkan. 

kamar tidur unik nan sederhana


untuk anda yang tidak suka begitu banyak barang-barang dikamar, anda bisa mencoba desain ini. sedikit hiasan dengan cat warna yang menenangkan membuat kamar anda terlihat lebih rapi, sederhana tetapi juga elegan.

kamar adalah tempat terpenting dalam hidup kalian jadi buatlan kamar kalian senyaman dan semenarik mungkin. kalian bisa mengaplikasikan beberapa desain diatas untuk membuat kamar kalian lebih menarik dan nyaman. sekian dan selamat berkreasi.

Komentar